Vivo

Profil Vivo

Vivo merupakan salah satu perusahaan terkemuka di China yang memproduksi smartphone  dan phablet berbasis Android. Vivo mengungkapkan bahwa pihaknya akan masuk pasar Indonesia, India, Thailand, dan Malaysia dalam jangka waktu kurang dari lima tahun ke depan. Hal ini dilakukan untuk memperluas pasar dan merupakan salah satu bentuk ekspansi bisnis Vivo ke depannya. Presiden sekaligus CEO Vivo, Shen Wei mengatakan bahwa perusahaannya akan melakukan ekspansi bisnis untuk menjangkau pasar yang lebih luas dengan memasuki pasar India dan tiga negara di ASEAN. Tiga negara ASEAN yang dimaksud oleh Shen Wei ini adalah Indonesia, Thailand, dan Malaysia. Masuknya Vivo ke pasar Indonesia, India, Thailand, dan Malaysia ini akan meningkatkan suhu persaingan pasar smartphone di negara-negara tersebut. Meski terbilang baru di Indonesia, Vivo tampak sangat serius memasuki pasar smartphone Tanah Air. Pabrikan smartphone asal Tiongkok ini berencana untuk membangun pabrik di Tanah Air pada tahun 2017 mendatang.

Profil Vivo

Vivo telah meluncurkan smartphone terbarunya Vivo Xplay 3S, sebuah smartphone Android dengan dukungan layar 2K. Bukan tak mungkin Vivo Xplay 3S dengan layar 2K akan segera masuk ke Indonesia, tentunya Vivo akan menjadi produsen smartphone pertama di Indonesia yang membawa teknologi layar 2K. Sementara itu produsen kenamaan dunia sperti Apple, Samsung, Sony dan brand besar lainnya sampai saat ini belum menghadirkan ponsel dengan teknologi layar 2K di Indonesia. Tentu dengan rencana Vivo untuk memasuki pasar gadget Indonesia jelas akan menambah panasnya persaingan pasar smartphone Android di Indonesia. Terkait harga Vivo Xplay 3S dibandrol dengan harga $ 400. Sebelumnya pasar gadget di Indonesia juga telah kedatangan produsen smartphone Android asal China, OPPO.  OPPO di Indonesia mulai diterima oleh para pecinta gadget Android, berbagai promosi dan penawaran pun mereka lakukan.

Yang menarik, selain warna putih pada rata-rata smartphone Vivo, bentuknya tipis dan memiliki antarmuka pengguna yang cukup mantap, seiring dengan display layar yang cukup jernih.Meski semua sistem operasinya menggunakam Jelly Bean, Vivo juga mendampinginya dengan sistem operasi buatan sendiri, bernama FunTouch OS. Yang utama, sistem operasi ini sangat mengandalkan teknologi gesture tangan. “Bisa dioperasikan hanya dengan menggerakkan tangan atau menggoyang ponsel. Misalnya, untuk menjawab panggilan, tak perlu lagi menekan tombol tapi arahkan saja ponsel ke kuping maka panggilan langsung terjawab otomatis,”. Meski banyak yang menyebut jika Vivo buatan pabrikan Tiongkok, mereka menolak untuk disebut demikian. Mereka mengklaim jika merek Vivo berasal dari Hong Kong dan bukan bagian dari ponsel lokal Tiongkok.

Jika ingin tahu secara detail produk dan spesifikasi tentang vivo silahkan kunjungi situs resminya di http://vivoglobal.id/

Spesifikasi Harga Handphone Vivo X5 Terbaru

Spesifikasi Harga Handphone Vivo X5 Terbaru

Kali ini Handphone Vivo hadir dengan produk terbaru, yakni Vivo X5. Vivo merupakan salah satu brand asing yang sukes membawa beberapa produknya ke Indonesia dan mendapatkan nilai positif bagi pecinta gadget di Indonesia. Smartphone vivo ini berjrnis phablet karena smartphone tersebut telah di suguhkan sebuah layar sentuh brukuran lumayan cukup luas. Vendor asal negara China […]

InfoDong.Com © 2016